Berikut ini adalah Provider Internet Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020 yang Inovatif

Provider Internet Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020

Provider internet terbaik sangatlah membantu saya untuk bekerja dari rumah. Makanya senang sekali saat tahu di Pricebook Editorial Choice 2020 tak hanya ada kategori smartphone terbaik, laptop gaming terbaik, dan wearable saja. Tapi juga ada kategori internet service provider atau ISP Terbaik.

Jadi, saya tak ragu lagi untuk move on ke penyedia layanan internet tersebut agar koneksi internet saya lebih stabil, dan pengeluaran untuk membeli kuota lebih hemat.

Saya juga berharap, kedepannya Pricebook Editorial Choice ini benar-benar ada edisi berikutnya setelah edisi perdana ini, dan kategorinya lebih banyak biar saya semakin banyak referensi.

Nah, karena saya mendapatkan banyak referensi bermanfaat dari sana, saya pun memutuskan untuk membagikan apa yang saya baca untuk teman-teman semua di sini.

Berikut ini adalah Provider Internet Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020 yang Inovatif

Apa Itu Pricebook?

Tapi, sebelum saya memberitahukan lebih lanjut, izinkanlah saya bertanya terlebih dahulu. Apakah kamu sudah tak asing dengan Pricebook? Untuk yang suka membandingkan harga gadget atau mencari spesifikasi lengkap, saya yakin sudah familiar ya dengan situs yang satu ini. Untuk yang belum, mari kita kenalan terlebih dulu.

Pricebook adalah situs yang menyediakan informasi seputar perbandingan harga serta panduan dalam membeli gadget terbaik di Indonesia. Mau itu smartphone terbaik, laptop terbaik sampai ke berbagai peralatan elektronik lainnya yang bisa mempermudah hidup kita dibahas secara detail atau mendalam.

Tak cukup sampai di situ saja, di Pricebook pun memberikan referensi toko atau area pembelian terbaik, baik itu untuk pembelian secara online maupun offline. Berbagai macam berita ataupun informasi seputar gadget yang up to date bisa kamu akses pada artikel yang tersedia di situs Pricebook, media sosial, dan juga channel YouTube Pricebook.

Rekomendasi Gadget Terbaik di Pricebook Editorial Choice 2020

Sebagai salah satu situs pembanding harga terbaik di Indonesia, maka Pricebook selalu berupaya untuk menyajikan informasi dan rekomendasi yang terbaik juga tentunya, untuk para netizen pencinta gadget dan teknologi di mana pun berada, khususnya di Indonesia.

Hal itulah yang melatarbelakangi lahirnya Pricebook Editorial Choice edisi perdana tahun 2020. Setidaknya ada 4 kategori yang mereka hadirkan berdasarkan penilaian yang objektif, dan fair berdasarkan pada performa, serta ulasan yang ada di Pricebook sebelumnya.

4 Kategori di Pricebook Editorial Choice 2020 Indonesia Edisi Perdana

Sudah tak sabar untuk mengetahui kategori apa saja sih yang masuk pada edisi perdana kali ini? Yuk disimak di bawah ini!

  1. Smartphone terbaik yang dinilai secara performa keseluruhan, baik dari sisi ketahanan, desain, maupun pencarian terpopuler. Yang mana terbagi lagi ke dalam 4 sub kategori, yaitu Hp Gaming Terbaik, Smartphone 1 Jutaan Terbaik, Fast Charging Tercepat, serta Kamera Hp Inovatif.
  2. Best perangkat wearable yang dinilai dari kelengkapan spesifikasi, ramah di kantong, desain kekinian, serta dengan jumlah pencarian terbanyak di situsnya Pricebook. Kategori ini terbagi menjadi 2, yaitu Smartwatch Terbaik serta Smartband Terbaik.
  3. Best Laptop, yang mana diisi oleh laptop gaming terbaik dengan rentang harga di bawah 20 juta, namun memiliki fitur terbaik serta spek yang gahar untuk bermain game.
  4. Best Special Category ISP, ini menyangkut paket internet service provider ini ditentukan tim Pricebook berdasarkan banyaknya pemakaian di sepanjang 2020 dengan harga paket yang murah dan jangkauan jaringan yang luas.

Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar fitur terbaik pada setiap kategori di Pricebook Editorial Choice 2020 terbaru :

Pricebook Hp Gaming Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020

Kategori Smartphone

1. Hp Gaming Terbaik 2020, yaitu ASUS ROG Phone 3

Asus ROG Phone 3 terpilih sebagai smartphone terbaik oleh tim Pricebook. Pertama karena dilengkapi processor paling cepat di tahun 2020. Iya, processornya Snapdragon 865 yang dikombinasikan dengan RAM yang banyak variasinya, bahkan sampai 12 GB.

ROG Phone 3 lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitornya. Mengapa begitu? Karena sudah dilengkapi monitor dengan refresh rate hingga 144Hz. Di mana umumnya, smartphone gaming lain yang masih memanfaatkan refresh rate 120Hz saja.

Selain itu, Asus ROG Phone 3 pun kapasitas baterainya cukup besar, samapi 6000 mAh. Jadi, puas deh kalau mau main game.

2. Hp Kamera Inovatif diberikan kepada Vivo X50 Pro

Jika kamu seorang penyuka fotografi, pasti kamu tahu atau setidaknya mendengar tentang gimbal, kan? Fitur yang membuat pengambilan foto maupun video menjadi lebih stabil.

Nah, Vivo X50 Pro menjadi pilihan sebagai kamera inovatif karena adanya gimbal tersebut. Jadi tak hanya menawarkan resolusi tinggi saja. Keberadaan fitur gimbal membuatnya lebih menarik dari produk serupa.

Spesifikasi smartphone X50 Pro juga dilengkapi dengan Extreme Night Vison, 60x Hyper Zoom, Pro Sport, serta X-Class Desain lho. Lengkap, ya?

Vivo x50 Pro menjadi Smartphone Kamera Inovatif 2020 di Pricebook Editorial Choice

3. Realme 7 Pro Jadi Hp Isi Daya Paling Cepat

Harus diakui, smartphone zaman sekarang yang dilengkapi fast charging ini membantu banget, kan. Apalagi jika kapasitas daya baterai handphone-nya cukup tinggi. Kalau tak ada teknologi ini, pasti bisa seharian isi ulang daya di atas 3000 mAh.

Namun, walaupun fast charging merajalela, Realme 7 Pro lah akhirnya yang berhasil mencuri hati tim Pricebook Editorial 2020. Jadi, untuk mengisi ulang daya atau baterainya dari 0 sampai 100 % cuma perlu waktu 38 menit saja. Ini ulasannya ada di kanal YouTube Pricebook lho.

Realme 7 Pro pun dilengkapi teknologi 65W SuperDart dengan kemampuan battery 4500 mAh.

Realme 7 Pro menjadi Hp Fast Charging Tercepat oleh tim Pricebook

4. Redmi 9 Jadi Smartphone 1 Jutaan Terbaik

Handphone low end masih jadi pasar yang tak pernah sepi peminatnya, karena harganya terjangkau sementara spesifikasinya mumpuni. Nah, salah satu smartphone terbaik adalah Hp harga 1 jutaan terbaik atau di bawah 2 juta. Sekitar 1 juta rupiah hingga 2 juta kurang 1 rupiah.

Selain itu, dilihat dari berbagai aspek, Redmi 9 bisa dibilang lebih unggul dari smarpthone yang lain.

Mulai dari layarnya yang beresolusi FullHD+, dilengkapi empat camera belakang dengan pixel yang cukup besar di kelasnya. Kemudian processor yang lebih bagus dibandingkan kompetitor, dan punya daya baterai yang besar. Sering digunakan untuk berbagai aplikasi pun jadi tak perlu powerbank nih.

Pricebook Editorial Choice 2020 Memilih Xiaomi Redmi 9 Jadi Hp Harga 1 Jutaan Terbaik

Kategori Wearable

1. Smartwatch Terbaik versi Pricebook adalah Garmin Instinct Solar

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa Garmin Instinct Solar bisa menjadi smartwatch terbaik di Pricebook Editorial Choice 2020. Ternyata hal itu didasari oleh desain, spesifikasi yang dimiliki, daya tahan baterai, serta berbagai fungsi yang tersemat di dalamnya.

Smartwatch ini pun memiliki standard militer 810 dengan bahan lensa yang memanfaatkan kaca anti gores, serta bahan dasar dari polimer yang diperkokoh serat.

Jenis layarnya yang monokrom punya transflective memori-in-pixel (MIP). Daya tahan baterainya pun tergolong unik, dan keren. Smartwatch ini memanfaatkan tenaga surya untuk mengisi ulang dayanya.

Pada pemakaian di mode pintar, baterainya dapat bertahan di rentang 24 – 30 hari, dengan waktu penggunaan selama 3 jam perhari. Sementara saat pengaturan mode hemat diaktifkan, Garmin Instinct Solar bisa dipakai hingga 56 hari. Idaman banget, ya?

Garmin Instinct Solar sebagai Smartwatch Terbaik di Pricebook Editorial Choice Indonesia

2. Samsung Galaxy Fit 2 sebagai Smartbrand Terbaik

Salah satu faktor yang melatarbelakangi smartbrand ini terpilih tim Pricebook Editorial Choice adalah daya tahan baterainya. Samsung Galaxy Fit 2 memiliki daya 159 mAh, bisa dikatakan unggul di antara produk smartband lain di kelas yang serupa.

Di mode aktif, daya Samsung Galaxy Fit 2 ini bisa bertahan sampai 15 hari. Sementara jika digunakan ini di mode waspada atau hemat, kamu bisa menggunakannya hingga 21 hari.

Samsung Galaxy Fit 2 pun dilengkapi segudang spesifikasi menarik, seperti layarnya yang AMOLED, Gyro Sensor, sampai Optical Heart Rate Sensor. Bahkan ada lebih dari 70 watch faces yang dapat disinkronisasi dengan fashion harian kamu.

Galaxy Fit 2 pun siap mendulung kamu saat berolahraga, mengawasi kondisi badan, serta menjadi pelengkap fashion sehari-hari.

Smartbrand Terbaik yaitu Samsung Galaxy Fit 2

Kategori Laptop Gaming Terbaik

Mengapa Asus ROG Strix G15 G512L  jadi Laptop Gaming di bawah 20 Juta Terbaik?

Pricebook memilih Asus ROG Strix G15 G512L sebagai laptop gaming terbaik karena build quality-nya, lalu spek built-in yang ada, seperti kapasitas RAM, HDD, sampai terdapatnya SSD. Tak lupa juga processor dan VGA terbaik yang dipakai.

Selain itu dari segi desainnya pun Asus ROG Strix G15 ini merupakan kolaborasi unik antara tim ROG dengan BMW Designworks Grup.

Laptop gaming yang satu ini pun bisa mengoperasikan game-game eSport dengan frame rate tinggi atau ber-refresh rate 144Hz. Selain itu gambar ROG dan nuansa LED RGB yang menarik serta sistem boosting fan dalam model extreame dengan suara sangar tentunya menjadi kebanggaan sendiri bagi para pemiliknya.

ROG Strix G15 G512L sebagai Laptop Gaming Harga Di Bawah 20 Juta Terbaik

Kemampuan daya tahan baterai dari Asus ROG Strix G15 G512L ini pun tak bisa dipandang sebelah mata, karena sanggup bertahan hingga dua hari ketika dipakai dalam mode balance. Pengisian dayanya pun masuk dalam kategori fast charging.

For your information, ada empat jenis ROG Strix G15 G512L ini yang beredar di pasaran. Hanya saja untuk yang masuk kategori laptop gaming terbaik di Pricebook Editorial Choice 2020 adalah Asus ROG Strix G15 G512L dengan processor Intel Core i5-10300H, ditamban GPU NVIDIA GeForce GTX 1650Ti serta RAM 8GB.

Ada juga yang ROG Strix G15 G512L dengan processor Intel Core i7-10750H, GPU NVIDIA GeForce GTX 1650Ti lalu RAM 8GB. Ini kalau dipakai webinar pasti tiada kata ngelag nih.

Kategori ISP

Inovasi Paket Data Terbaik oleh by.U

by.U merupakan internet service provider (ISP) atau penyedia layanan internet yang tergolong baru namun hadir dengan sistem yang serba digital. Di mana sangat mewakili generasi masa kini.

Inovasi pertama by.U dilakukan melalui pilihan paket data penuh untuk pelanggan setianya. Seperti yang kita tahu, di Indonesia umumnya provider membagi paket kuota data untuk kegunaan atau aplikasi tertentu.

Tak hanya berhenti di situ, by.U juga memperkenalkan paket kuota data internet 1.5 Mbps untuk mobile yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh provider mana pun di Indonesia. Disusul kemudian mengeluarkan kuota data dengan kecepatan 2 Mbps. Bisa puas nih main Instagram.

Internet Service Provider Terbaik di Pricebook Editorial Choice 2020 diraih oleh by.U

Didukung penggunaan jaringan Telkomsel yang terkenal luas jangkauannya, rasanya by.U semakin tak tertandingi. Jadi, tak heran jika inovasi by.U di selama tahun 2020, membuatnya terpilih sebagai provider dengan Inovasi Paket Data Terbaik di Pricebook Editorial Choice.

Nah, itulah informasi yang saya dapatkan dari Pricebook Editorial Choice 2020, semoga bermanfaat untuk kamu yang masih galau dalam proses mengganti smartphone dengan yang baru.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved