Pilihan Desain Interior Minimalis dari Kayu

Pilihan Desain Interior Minimalis dari Kayu

Saya membayangkan, di masa depan nanti memiliki rumah sendiri yang tidak terlalu besar. Namun, cukup untuk saya hidup nyaman, aman, dan tenang bersama keluarga kecil saya. Untuk itu, saya berencana memiliki rumah minimalis. Minim perabotan tapi tetap terlihat indah.

Selain minimalis dari segi desain interior, saya juga menginginkan desain interior dan perabotan yang lebih banyak menggunakan kayu dibandingkan material bahan bata atau rumah beton. Mengapa?

Kelebihan Rumah dengan Desain Interior Kayu

1. Nuansa Terasa Lebih Alami dan Hangat

2. Lebih Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

3. Artistik, Bernilai Seni Tinggi

4. Pembangunannya Lebih Cepat

5. Unik, Karena Sudah Jarang Ditemukan

Kerajinan Kayu yang Cocok Sebagai Pelengkap Desain Interior

  • Lemari
  • Ranjang
  • Kursi
  • Meja
  • Cermin
  • Meja Rias
  • Rak Buku
  • Gantungan Baju
  • Wastafel
  • Meja Wastafel

kerajinan kayu meja wastafel estetik

Rekomendasi Tempat Membeli Furniture yang Murah dan Berkualitas

Mungkin wastafel dari kayu terdengar sedikit aneh bagi kamu yang baru menyukai kerajinan kayu atau material berbahan kayu. Ya, bayangkan saja. Bagaimana bisa kayu bersahabat dengan air. Yang ada malah rusak. Itu kan yang ada dipikiranmu, correct me if i’m wrong temans.

Tidak, wastafel unik dari kayu tidak akan mudah rusak dan tetap indah meskipun terkena air setiap hari. Kamu hanya perlu memperhatikan bahan pembuatannya. Misalnya menggunakan bahan kayu solid, seperti kayu jati atau kayu mahoni seperti yang disediakan oleh Ga Ga Mebel dan Desain.

Selain bahan yang berkualitas, finishing dari produk wastafel Ga Ga adalah water resistent finishing coating, atau lapisan anti air dan Ga Ga memberikan garansi ganti baru dalam jangka tertentu lho. Tentunya ini sangat menguntungkan ya temans.

Ga Ga Mebel dan Desain Itu Kelebihannya Apa?

Kamu tahu kota Yogyakarta? Ya, Ga Ga Mebel dan Desain ini merupakan penyedia kebutuhan desain interior maupun eksterior berbahan kayu solid berkualitas, terutama untuk mebel dan furniture yang berasal dari Jl. Kasongan 16B, Desa Beton, Tirtonirmolo, Kasihan. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia – 55181.

Ga Ga Mebel dan Desain memiliki support atau dukungan dari beberapa perusahaan yang berpengalaman dalam bisnis dekorasi interior dan eskterior dengan market dalam negeri dan luar negeri. Ga Ga memegang teguh kepercayaan kliennya dengan memberikan pelayanan terbaik.

Kerajinan Kayu Wastafel dari Ga Ga Mebel dan Desain Interior

Dalam sentuhan kreativitasnya, Ga Ga tak hanya mengedepankan atau mengunggulkan nilai estetiknya saja. Ga Ga tetap mengutamakan kenyamanan, ketahanan, dan kekuatan produk melalui layanan after sale-nya. Kamu juga bisa menyesuaikan budget agar Ga Ga bisa mewujudkan keinginan atau rancangan kamu.

Ada 3 produk pada situs Ga Ga yang menarik perhatian dan unik. Apa saja? Ada wastafel kayu kotak, wastafel kayu oval, dan wastafel meja kayu. Dan wastafel meja kayu merupakan produk yang paling saya taksir. Sangat indah untuk rumah minimalis.

Selain dari segi bahan dan layanan after sale, Ga Ga juga unggul dalam pelayanannya temans. Mengapa? Karena tak hanya membelinya langsung ke alamatnya di Yogyakarta. Kamu juga bisa melakukan pembelian atau memesan melalui kontak yang tertera di situs web officialnya Ga Ga Mebel dan Desain. Lebih praktis, bukan?

Jadi, bagaimana? Kamu tertarik juga untuk melengkapi desain interior minimalis dengan produk wastafel kayu yang unik dari Ga Ga? Yuk mari segera order.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved