Cara Menambah Viewers Youtube menggunakan jasa layanan view yang aman

Cara Menambah Viewers YouTube dengan Layanan View yang Aman

Memiliki akun YouTube dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan tentu diperlukan banyak optimasi. Tak hanya memikirkan rencana pembuatan konten yang menarik, menyediakan tools perekaman maupun editing yang mumpuni, kamu juga memerlukan jumlah subscribers dan jam tayang minimum yang dipersyaratkan YouTube.

Ya, untuk bisa mendapatkan penghasilan dari iklan atau adsense YouTube, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan akun tersebut ke Google Ads. Yang mana ada syarat minimal memiliki 1000 subscribers akun dan minimal 4000 jam tayang, dan jumlah view.

Cara Menaikkan Jumlah Subscribers dan Followers YouTube

Nah, cara untuk menambah subsribers dan viewers ini bisa dilakukan dengan dua cara. Cara yang gratis dan berbayar. Untuk yang gratis, Anda bisa memulainya dengan menyediakan konten yang temanya spesifik. Maksudnya di sini adalah konten yang membahas tema-tema tertentu. Kalaupun vlog, pastikan kamu memilih tema yang menarik perhatian.

Misalnya saja, membuat konten video tutorial cara membuat kue nastar, review gadget murah spesifikasi dewa. Bisa juga vlog cara hidup hemat dan bahagia di Jerman, atau vlog persiapan resepsi ala drama Korea.

Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan judul yang ramah pengguna dan juga mudah dibaca serta relevan dengan algoritma pencarian di Google. Sebisa mungkin hindari juga judul yang clickbait namun tidak sesuai dengan isi konten kamu.

Ya, judul yang mengundang klik memang bisa membantu mendatangkan viewers, namun pada akhirnya kamu akan kehilangan sebagian dari audiens. Jika konten tak sesuai, kecil kemungkinan mereka akan kembali berkunjung ke akun YouTube kamu.

Menambah Jam Tayang Youtube dengan menggunakan layanan view dari PasarView

Terakhir, perhatikan durasi. Jangan membuat konten yang terlalu pendek, dan terlalu panjang. Video yang terlalu pendek berpotensi membuat pengunjung kurang memahami maksud dari konten tersebut. Sementara konten video yang terlalu panjang berpotensi membuat mereka merasa bosan.

Nah, sementara itu, untuk menambah jumlah tayangan pada konten YouTube kamu dengan cara berbayar, kamu bisa menggunakan jasa layanan view.

Mengetahui Cara Kerja Layanan View di PasarView

Pasarview.com merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa digital advertising agency, dengan tujuan untuk mempromosikan situs web dan akun YouTube bagi klien atau kamu yang membutuhkan. Di PasarView ini tersedia layanan dan jasa view YouTube ataupun website, dan juga menyediakan jasa tambah jam tayang YouTube hingga 4000 jam.

Melalui PasarView, kamu bisa menjadi advertiser maupun publisher lho temans. Mengapa bis bergitu? Karena PasarView ini mempertemukan antara pemasang iklan (url web atau url video YouTube atau advertiser) dengan pemasang iklan (viewer).

Sedikit informasi nih biar tak bingung membedakan apa itu advertiser dan viewers. Advertiser adalah orang yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang YouTube guna mencapai ketentuan yang telah ditetapkan oleh YouTube untuk menjadi publisher atau konten kreator.

Sementara viewers merupakan orang atau individu yang menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh advertiser. Viewers akan mendapatkan sejumlah uang dari advertiser melalui pasarview.com. Intinya dari layanan view ini, mempertemukan antara advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang lihat), sehingga terjadi sinergi di antara keduanya yang saling menguntungkan.

Kelebihan Menggunakan PasarView untuk Menambah Jam Tayang YouTube

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa kelebihan dari layanan view di PasarView ini? Amankah untuk akun kamu? Ya, jawabannya aman. Mengapa begitu? Karena viewersnya bukan menggunakan BOT, melainkan viewers tadi (individu) nyata atau bisa dikatakan real view.

PasarView juga tidak sembarangan menyetujui konten yang akan ditingkatkan jam tayangnya. Hal ini untuk menghindari konten yang mengandung SARA, kekerasan, dan pornografi. Jadi, kamu yang bertugas sebagai viewers pun juga terjamin keamanannya temans. So, tertarik untuk mencoba layanan menambah view video YouTube ini? Langsung ke situsnya saja ya!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved