Bisnis jadi mudah bersama AHA commerce Ecommerce enabler Indonesia

Bisnis Jadi Mudah Bersama AHA Commerce, Ecommerce Enabler Indonesia

Membangun bisnis dan mengembangkannya di era industri 4.0 menuju society 5.0 nyatanya memiliki tantangan tersendiri. Karena persaingannya pun ketat. Kamu memerlukan banyak strategi agar bisnis bisa mendapatkan omzet yang besar. Selain memastikan ketersediaan produk mencukupi, kamu pun harus memikirkan tentang packaging yang menarik, pengiriman cepat, dan pemasaran atau digital marketing yang sesuai agar bisa menarik pelanggan.

Belum lagi harus membalas pesan calon konsumen atau permintaan mereka yang aneh-aneh. Jika dibayangkan dan harus dilakukan sendiri, tentu saja belum apa-apa kamu sudah merasa terbebani atau ciut duluan, bukan? Tenang, kamu tidak perlu khawatir. Kamu hanya perlu bekerja sama dengan Ecommerce enabler Indonesia untuk membuat segalanya jadi lebih mudah dan bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Apa Itu Ecommerce Enabler?

Istilah Ecommerce enabler Indonesia mungkin terdengar asing di telinga padahal fungsinya begitu penting dalam menunjang keberlangsungan suatu bisnis agar lebih mudah. Ecommerce enabler adalah sistem yang membantu kamu untuk memecahkan permasalahan terkait operasional dalam bisnis. Singkatnya, segala permasalahan dari a hingga z atau end to end bisa diselesaikan tanpa memerlukan waktu yang lama.

Dengan menggunakan layanan Ecommerce enabler, kamu tak perlu lagi dipusingkan dengan masalah mengatur stok atau ketersediaan barang, membuat dan mengelola official store di marketplace, membuat konten untuk memasarkan produk secara digital sampai mengirim produk ke pelanggan. Semua bisa ditangani dengan mudah. Jadi, Anda bisa fokus untuk berinovasi dalam mengembangkan produk.

Lalu, enabler Indonesia mana yang harus dipilih dan terpercaya? Jawabannya adalah AHA Commerce?

AHA Commerce Solusi Ecommerce Enabler Indonesia Terpercaya

Mengapa Harus AHA Commerce?

AHA commerce adalah Ecommerce enabler yang sejak tahun 2011 sudah bekerja sama dengan banyak e-marketplace Indonesia. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya,  AHA Commerce didukung oleh ERP system, aplikasi pengelolaan bisnis terintegrasi. Selain itu, trainer AHA Commerce sudah tersertifikasi dari Alibaba Business School.

Sebagai Enabler Indonesia, AHA commerce yang memiliki slogan “Grow Your Brand Online akan mendampingi brand dengan memberikan pelayanan lengkap serta transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai kesuksesan bersama di e-Commerce. AHA Commerce memiliki jam operasional 7 hari dalam seminggu. Artinya buka terus setiap saat dan siap memberikan yang terbaik untuk meningkatkan omzet bisnis.

Tidak main-main, pada bulan 28 Juli 2020 AHA commerce diakui oleh Lazada Indonesia sebagai Lazada Partner Enabler pertama yang berhasil mendaptakan Certificate of Excellence dengan peringkat 2 bintang. Mengapa bisa begitu? Karena dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, Lazada Indonesia menilai bahwa kinerja AHA Commerce semakin excellent.

Tak berhenti sampai di sana, AHA Commerce juga mendukung brand dalam mempromosikan atau membuat iklan terkait produknya melalui AHA Smart Ad Solution. Penggunaan teknologi digital ini membantu suatu iklan supaya efisien dan dilihat orang yang tepat. Dengan begini, kegiatan pemasaran digital akan lebih terukur, transparan, dan optimasinya bagus karena pengukuran perilaku pelanggan akurat.

Mengapa harus memilih AHA Commerce sebagai partner berbisnis kamu

Bagaimana Cara AHA Commerce Membantu Brand Kamu?

AHA commerce bercita-cita untuk membantu brand lokal agar bisa menjadi internasional, atau dengan kata lain ingin membuat dari nol ke gol. Tentunya hal ini bukanlah sesuatu yang sulit dicapai jika AHA Commerce bersama brand setia memberikan yang terbaik dalam segala aspek, termasuk hal-hal yang kecil.

Jadi, bagaimana cara enabler Indonesia yang satu ini membantu brand kamu untuk tumbuh sukses bersama? Berikut layanan terbaik yang harus kamu ketahui.

1. Menangani Proses Pembuatan Konten

Menarik netizen atau calon pelanggan melalui internet tentunya dibutuhkan banya persiapan. Seperti harus menyiapkan foto produk, deskripsi produk, hingga membuat video unboxing. Ya, AHA Commerce akan membantu membuat foto produk sebanyak 5 sampai 8 foto. Kemudian dilanjutkan dengan proses penulisan deskripsi produk, dan video unboxing produk.

2. Memenuhi Hal Terkait Pemesanan

Selain tidak lagi dipusingkan dengan pembuatan konten, kamu juga akan dimudahkan dengan adanya layanan cetak invoice dan label pengiriman. Kemudian dilanjutkan dengan pengemasan atau pembungkusan paket pesanan serta penanganan logistik.

3. Memiliki Manajemen Inventaris yang Oke

Dalam berbisnis, melakukan pengelolaan manajemen inventaris tentu saja wajib. Kamu harus melakukan pendataan keluar-masuk stok. Kemudian melakukan manajemen retur atau kerusakan, hingga laporan stok bulanan.

4. Layanan Pelanggan yang Mumpuni

Menangani komplain dari pelanggan terkait produk kamu tentunya memiliki tantangannya tersendiri agar calon pelanggan tetap melakukan pembelian. Jika menggunakan AHA Commerce, brand kamu akan mendapatkan fasilitas 99% balasan chat dibalas. CS bergantian shift malam, 7 hari seminggu agar bisa menjadi sistem penanggulangan komplain yang baik.

5. Menangani Terkait Digital Marketing

Dalam menyusun strategi digital marketing dan menjalankan digital marketing, maka diperlukan optimasi strategi dalam mendapatkan traffic, Kemudian meningkatkan tingkat konversi dan juga loyalitas pelanggan kepada kamu.

6. Memiliki Laporan Dashboard

Setelah melewati berbagai proses yang mendukung pemasaran. Tentunya kamu harus memiliki laporan dashboard  lengkap dan transparan. AHA commerce akan membantu kamu untuk melakukan perhitungan detail dan terperinci. Selain itu, tersedia akses back-office sales senter.

Bagaimana, sudah siap menjadi top seller jutawan hanya dengan duduk manis sambil berbisnis online? Kalau begitu, segeralah bekerja sama dengan AHA commerce untuk mewujudkannya.

Related Posts

12 Replies to “Bisnis Jadi Mudah Bersama AHA Commerce, Ecommerce Enabler Indonesia”

  1. AHA commerce mulai banyak dilirik para pemilik bisnis ya kak tentunya ini nggak lepas dari kinerjanya yang baik jadi klien pun puas usahanya makin berkembang

  2. Baru tahu yang nama ecommerce enabler. Semakin banyak pekerjaan yang dimudahkan lewat online. Apalagi kalau urusan persediaan barang lumayan banget pekerjaannya. Ternyata bisa dibantu dengan aha commerce.

  3. Ternyata ada ya enable ecommerce. Memudahkan para pebisnis online yang nggak selalu bisa mengurusi berbagai urusan di media digital. Enaknya lagi langsung ada laporannya pula di dashboard. Namanya juga gampang diingat nih. AHA.

  4. Baru tau tenyang ecommerce enable. Tapi ternyata penting sekali untuk keberlangsungan bisnis suatu brand apalagi penjualan online ya. Jadi pinya report-report lengkap untuk kemajuan bisnis. Nggak peru repot juga kitanya. Makin keren aja teknologi sekarang.

  5. di era digital ini , memang kudu melek teknologi ya kalau mau mulai berbisnis, beruntungnya udh banyak aplikasi yang membantu jd gak perlu ragu lagi buat mulai bisnis digital 🙂

  6. khusus bisnisman jadi bisa lebih mudah ya untuk menghitung rincian penjualan … jadi kerjaan ga ketinggalan dan rekapan casgflow juga aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved