Keutamaan Belajar Mandarin untuk Anak di LingoAce

Keutamaan Belajar Mandarin untuk Anak di LingoAce

Bahasa Mandarin telah menjadi salah satu bahasa yang juga penting di dunia, selain Bahasa Inggris. Maka sebaiknya orang tua mengajarkan Bahasa Mandarin pada anak sejak dini. Misalnya dengan mendaftarkan les Bahasa Mandarin untuk anak usia 6-15 tahun di LingoAce.

Saat ini ada banyak tempat les atau kursus Bahasa Mandarin untuk anak dan orang dewasa. Namun yang terbaik hanyalah Lingoace. Tempat kursus yang satu ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya yaitu sudah menggunakan teknologi modern yang disesuaikan zaman.

Keutamaan Belajar Mandarin untuk Anak di LingoAce

Keutamaan Belajar Bahasa Mandarin untuk Anak 6-15 Tahun

Bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya Bahasa Mandarin sebaiknya daftarkan saja di LingoAce. Berikut ini sejumlah keunggulan dan keutamaan yang dimiliki oleh LingoAce, yang bisa menjadi pertimbangan Anda:

1. Memiliki Kelas Berkapasitas Kecil

Kapasitas kelasnya pun kecil sehingga anak-anak bisa memperoleh perhatian cukup dari pengajar, dan mendapat fokus yang utama. Bahkan tersedia kelas private dengan jumlah murid 1 orang saja sehingga guru pun bisa fokus mengajar pada murid tersebut.

Kelas lainnya berisi maksimal 6 orang anak, jika Anda ingin anak-anak tetap bisa berinteraksi dengan temannya. Tapi juga mendapat perhatian cukup dari gurunya. 

2. Kelas Nyaman dengan Materi Berkualitas

Keunggulan lainnya dari LingoAce adalah, mampu memberika kelas yang nyaman bagi anak dengan sejumlah materi berkualitas. Terutama dalam menstimulasi pembelajaran yang sifatnya imersif dan juga kondusif.

Durasi belajarnya maksimal hanya sekitar 55 menit saja, untuk anak yang usianya sudah lebih besar. Sedangkan bagi anak-anak yang usianya lebih kecil durasi belajarnya maksimal hanya 25 menit.

3. Terdapat Laporan Perkembangan serta Playback Kelas yang Sifatnya Transparan

Keutamaan berikutnya dalam belajar Bahasa Mandarin untuk anak-anak adalah, adanya laporan perkembangan dan playback kelas dengan transparan. Orang tua juga harus melihat bagaimana laporan performa anaknya dengan lebih detail.

Setelah anak-anak belajar Bahasa Mandarin di LingoAce. Maka orang tua dapat melihat apa saja kelebihan si anak dan aspek belajar apa yang masih harus dikembangkan. Selain itu, ada pula playback kelas yang bisa diakses kapan saja setiap hari selama 24 jam.

Sehingga anak yang ketinggalan kelas bisa menggunakan playback untuk mempelajarinya.

4. Kelas dan Pekerjaan Rumah Menarik Serta Interaktif

Dalam pembelajaran les Bahasa Mandarin di LingoAce ini, telah menggunakan elemen Bahasa Mandarin yang memadukan role-play, efek suara, ilustrasi yang kreatif, multimedia, dan animasi untuk menunjang kegiatan belajar menjadi lebih seru bagi anak-anak.

Semua guru yang mengajar di LingoAce sudah terlatih dalam bersosialisasi dengan anak-anak, dan sudah paham bagaimana cara membuat anak-anak tidak bosan di kelas.

Masih banyak lagi keunggulan dan keutamaan lainnya belajar Bahasa Mandarin untuk anak-anak. Jadi, bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya Bahasa Mandarin jangan ragu lagi untuk mendaftarkan les Bahasa Mandarin hanya di LingoAce.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved