Bottom Series Benang Jarum Brand Fashion High-End di Asia

Brand Benang Jarum berawal dari kesulitan menemukan scarf yang cocok dan nyaman digunakan baik untuk acara formal maupun informal.

Dari kesulitan tersebut, pemilik brand Benang Jarum memperoleh ide untuk memproduksi scarf-nya sendiri, sehingga tidak perlu bingung ataupun kesulitan untuk menemukan scarf yang nyaman dan cocok digunakan untuk segala acara.

Dengan demikian, dapat membantu orang lain yang menghadapi masalah yang sama, yaitu sulit menemukan scarf yang nyaman dan tetap stylish.

Awal Mula Berdirinya Brand Benang Jarum

Setelah menemukan ide untuk memproduksi scarf sendiri, perjalanan dimulai dengan berjualan secara online pada tahun 2016 lalu. Dengan berjualan online, Benang Jarum mendapatkan pelanggan dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Di Indonesia sendiri, banyak kota-kota besar yang telah terdapat offline store Benang Jarum seperti di kota Jakarta, Bogor, Bandung, D.I Yogyakarta, Surabaya.

Kemudian Banda Aceh, Medan, Pekan Baru, Padang, Jambi, Palembang, Bandar lampung, Bangka Belitung, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Sejak saat itu, brand Benang Jarum yang awalnya hanya memproduksi scarf, mulai melebarkan sayapnya dengan menambah varian produk lainnya seperti tas, bros dan aksesoris lainnya. Sejak menambah banyak variasi produk lainnya.

Benang Jarum semakin berkembang dengan membuka toko offline di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dan Malaysia. Dengan semakin mudahnya menemukan produk-produk dari Benang Jarum, maka impian agar setiap wanita bisa tampil stylish dan nyaman pun semakin terwujud.

bottom-series-benang-jarum-fashion

Bahan dan Model Fashion dari Benang Jarum

Kualitas bahan dan model yang dikeluarkan pun tidak pernah mati gaya. Bahan yang digunakan hanyalah bahan terbaik ditiap kelasnya sehingga selalu nyaman saat digunakan, dan desainnya pun selalu up to date dengan kebanyakan aliran modern.

Benang Jarum yang merupakan bagian dari group Buttonscarves ini gemar mengeluarkan label ready to wear Benang Jarum terlihat tidak banyak bermain detail atau aplikasi ramai. Cocok sekali menggambarkan tren modest saat ini yang mengarah ke gaya minimalis dan clean. Seperti new arrivals yang dikeluarkannya selalu tampil minimalis dan clean.

Bottom Serries dari Benang Jarum

Berikut bottom series dari new arrivals Benang Jarum yang akan membuat anda para wanita selalu tampil stylish dan nyaman:

1. Wide Pleats Pants

Item pleats yang sedang sangat trend ini hadir juga dari Benang Jarum. Material yang digunakannya adalah 100% polyester tersedia dalam ukuran S M L dan XL yang di bandrol dengan harga IDR595K terdiri dari warna Navy, Black dan Brick yang siap menemani hari-hari anda penuh dengan style.

2. Chinos Pants

Celana Chino atau Chinos pants merupakan style yang tidak mati dari beberapa tahun kebelakang dan selalu menjadi pilihan untuk tampil ringkes namun tetap stylish. Benang Jarum mengeluarkan varian Chinos Pants yang terdiri dari ukuran S M L dan XL yang di bandrol dengan harga IDR495K ini hadir dalam beberapa varian warna.

Yaitu khaki, caramel dan black yang merupakan warna-warna earth-tone sehingga cocok dipadupadankan dengan banyak fashion item lainnya. Material yang digunakannya pada chinos pants ini adalah 97% cotton dan 3% spandex membuatnya akan nyaman digunakan sehari-hari.

3. Lisa Culotte Pants

Celana yang akan membuat penggunanya terlihat memiliki kaki jenjang ini hadir juga pada koleksi new arrivals dari Benang Jarum. Celana ini memiliki 2 size yaitu ukuran S dan M yang terdiri dari 2 warna yaitu warna sponge dan Caramel. Cullotes cantic ini dibandrol dengan harga IDR525K. Grab it fast sebelum kehabisan!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved